CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

24 September, 2008

PIM (Pondok Indah Mall)

Sabtu, xx Oktober 2008. Jam 10.00 WIB

Percakapan antara Munaroh dan Ningsih

"Nar, ntar malem kita jadi kan jalan?"
"Ya jadi lah Sih. Gila aja lo, gue udah ke salon gini masa ngga jadi?"
"Ini kan masih jam 10? Lo segitu niat nya apa mau ke PIM?"
"Alah jangan muna deh lo. Emang sih nama lo Munaroh. Tp jangan muna. Lo udah bela2in kan ke melawai buat beli baju baru?"
"Iya sih. Kan gue harus ap tu det. Gue udah beli semua baju yang ada di majalah Gaul. Mau Gaul? Baca Tabloid gaul (?)."
"Ya udah dah gue mau di blow dulu nih. Dah Ningsih"

See? Pengorbanan mereka buat ke PIM biar keliatan ok? Ok gue akuin banyak yang bilang PIM itu panutan gaul. Tp jangan dipaksain juga. If it not you. Ya kan? Walaupun mungkin lo bangga saat ditanya "Satnight kemana?" "Ke PIM dong. Gila aja lo kalo gue di rumah". Emang apa salah nya di rumah. Iya kan? Lo ngga jadi gaul kok kalo lo ke PIM tiap malem tp lo ngga tau hal-hal apa aja yang terjadi di sekitar kita. Gaul itu sebenernya lo tau segala hal yang terjadi. Menurut gue lo cukup gaul kalo lo tau siapa itu Ryan. Dan gaul ngga harus pake high weist atau daster panjang selutut dengan extensionan lo. Ya kan? Itu bukan gaul tapi stylist. Dan kalo lo ada di mana2. Bukan berarti lo gaul. Tp lo beredar. Don't push your self. Dan yang paling gaul menurut gue itu wikipedia. Apapun yang lo ketik pasti langsung keluar details nya. Jadi you are you. Ok see you around :)

6 comments:

sigit gogo said...

VOTE SONIA FOR PRESIDENT 2020! begh mantep lo son!

aje said...

yoi yoi gue setuju bgt dah.secara gue jg bkn tipe anak yg 'gaya sesuai panutan majalah'haha

Bintang Lestada said...

haha iya sih setoejoe PIM bukan cuma untuk ngegaoel

alfair said...

yoi sonia aseek bet dah!
two tumbs up for sonia, bener bgt ape lo kate!

Anonymous said...

hidup sonia!merdekamerdeka allahuakbar ahaha

Anonymous said...

betul sekali tulisan kau itu son